Selasa, 28 Maret 2017

Firmware Advan E1c 3G RAM 1gb dan 512 mb

"Firmware Stock ROM Advan E1c 3G" - Assalamualaikum teman Masalah Techno, setelah memabahas mengenai cara menggunakannya sekarang kami ingin memberikan salah satu alatnya kepada Anda, yakni Firmware Advan E1c 3G. Selama ini kami selalu diyakinkan akan adanya sebuah kesuksesan dalam segala hal namun karena terlalu yakin kami biasanya bisa gagal karena hal hal sepele seperti lupa instal software dan lain-lain.
"Firmware Stock ROM Advan E1c 3G"
"Firmware Stock ROM Advan E1c 3G"

Oleh sebab itu kami selalu ingin melakukan yang terbaik dengan berhati hati menggunakan sebuah keahlian. Firmware Advan E1c 3G silahkan download langsung dibawah ini, jika ada link yang tidak berfungsi silahkan langsung hubungi kami melalui kolom contuct us atau komentar dibawah artikel tersebut. 
Firmware Advan E1c 3G RAM 512 MB.
Firmware Advan E1c 3G RAM 1gb.
Jika teman ingin melakukan sebuah manufer atau sebuah gagasan baru dengan firmware diatas silahkan lakukan dengan sungguh-sungguh karena jika ada sedikit kesalahan saja kemungkinan akan berakibat fatal. Itu sajalah dari kami jika ingin ada unek unek mengenai curhatan kami dalam  firmware Advan E1c 3G silahkan langsung disampaikan dibawah. Oo ya baca juga cara flash Advan E1c 3G untuk menambah wawasan.

Related Posts

Firmware Advan E1c 3G RAM 1gb dan 512 mb
4/ 5
Oleh

4 komentar

19 Juli 2017 17.12 delete

gan, kalau di flash eror enable dram fail kenapa ya.? padahal udah bener rom nya

Reply
avatar
19 Juli 2017 17.42 delete

sobat bisa coba cara dibawah ini:
1. Bener bener pastiin kalau firmwarenya bener.
karena enable dram failed itu memang kemungkinan besar karena firmwarenya tidak cocok dengan brom_dram nya.Jadi sobat coba download firmware lainnya.
2. Coba sobat pakai SP Flashtool yang bener bener terbaru, soalnya fiturnya biasanya udah beda.

Makasih sob udah nanya dan memberi kami pelajaran baru. makasih udah berkungjung.

Reply
avatar
24 Juli 2017 21.04 delete

gan kalau yg ramnya 512mb dpasan yg ram 1gb bisa gak?

Reply
avatar
25 Juli 2017 13.16 delete

em... ya mungkin bisa mas, tapi saya gak pernah coba, tapi kemungkinan juga gak bisa, karena firmwarenya yang dipakai sudah berbeda. tapi saya gak nyaranin banget.

Reply
avatar